Presiden PKS Berikan KTA kepada Tokoh Masyarakat Jatimulya, Kabupaten Bekasi

Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada tokoh dan masyarakat Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/9). Di antara penerima KTA adalah Ustadz Fauzi Muchlis dan tokoh pemuda Masri.

“Selamat mendapatkan KTA. Semoga bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” ujar Syaikhu.

Menurut Syaikhu, setiap orang yang menerima KTA PKS berarti memiliki visi dan yang sama dengan PKS. Sebab, di dalam KTA PKS tertulis jelas visi dan misi yang dimaksud.

“Ini tanda bahwa kita memiliki visi dan misi yang sama. Dan insya Allah akan berjuang bersama-sama untuk mewujudkannya,” kata Syaikhu.

Dalam AD/ART dan seperti yang tercantum di KTA, PKS memiliki visi sebagai partai pelopor dalam mewujudkan cita-cita nasional Bangsa Indonesia sebagaimana dimaksud dalam Pembukaan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Sementara itu misinya adalah menjadikan partai sebagai perwujudan masyarakat madani yang adil, sejahtera dan bermartabat dalam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

Ustadz Fauzi Muchlas mengaku senang memiliki KTA PKS. Dia mengungkapkan selama ini keluarganya selalu mendukung PKS.

“Senang saya dapat KTA PKS. Waktu ditawarkan buat KTA, saya langsung bilang siap dan meminta keluarga saya juga dibuatkan. Kami dukung PKS selama ini,” ungkapnya.

Sementara itu Masri juga tak menyembunyikan kebahagiaannya. Wajahnya tersenyum saat menerima KTA PKS.

“Akhirnya saya dapat KTA PKS dari Presiden PKS langsung,” katanya.