BERITA PKS Bantu Korban COVID 19, PKS Gorontalo Salurkan Bantuan Presiden PKS

Gorontalo – Dewan Pimpinan Wilayah PKS Provinsi Gorontalo menyerahkan santunan bantuan dari Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu, kepada tiga keluarga yang tertimpa musibah karena terkena COVID 19.

Penyerahan santunan dilakukan langsung Ketua Satgas COVID-19 PKS Gorontalo, Sakinah S.Farm Apt.

Keluarga yang mendapat santunan dari Presiden PKS, diantaranya, Keluarga Almarhum Rolli Ishak (Sekretaris DPD Kabupaten Gorontalo Utara), Keluarga Almarhum Ishak Usman (Ketua BKO DPD Kab.Gorontalo), keluarga Almarhumah Arista Manopo (Sekretaris Kaderisasi DPD Kabupaten Gorontalo Utara).

Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo menjelaskan pemberian santunan bagi keluarga korban adalah bantuan dari Presdien PKS.

“Ini amanah dari Presiden PKS untuk memberikan bantuan atau santunan pada keluarga yang terkena dampak Covid 19,” kata Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo, Sabtu (18/9/2021).

Santunan ini, kata Adnan yang juga anggota DPRD Provinsi Gorontalo sebagai bentuk kepedulian partai pada kader yang terkena musibah.

Sementara, Ketua Satgas COVID-19 PKS Gorontalo, Sakinah S.Farm Apt menyatakan dari data yang didapat satgas Covid, ada tiga keluarga kader PKS Gorontalo yang mendapat santunan dari Presiden PKS, H. Ahmad Syaikhu.

“Dari data ada tiga keluarga yang kami berikan satu di kabupaten Gorontalo dan dua keluarga di Kabupaten Gorontalo Utara. Ini santunan berasal dari Presiden PKS,” ujar Sakinah.

Dia juga berharap dengan bantuan ini, sedikit memberikan ketenangan bagi keluarga kader, dan bisa dipergunakan untuk keperluan sehari hari.