Gowes Sehat Bareng Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Untuk menguatkan kedekatan dengan pengurus DPD PKS Kabupaten Sumenep dan masyarakat, Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama Ketua DPW PKS Jatim melakukan gowes bersama.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 25 September 2021 ini melibatkan puluhan pengurus DPD PKS Kabupaten Sumenep dan anggota DPRD dari PKS.

“Dengan bersepeda kita bisa langsung menyapa masyarakat dan bisa lebih dekat dengan pengurus PKS di sini,” ujar Syaikhu.

Irwan Setiawan, Ketua DPW PKS Jatim menambahkan bahwa kegiatan gowes merupakan aktivitas yang sering dilakukan saat dirinya melakukan kunjungan ke daerah.

“Dengan gowes, selain menyehatkan juga mendekatkan menghangatkan, dan memudahkan koordinasi,” ujar Irwan.

Pria yang pernah menjadi anggota DPRD Jatim selama 2 periode ini menyampaikan bahwa justru dengan pertemuan tidak formal seperti gowes bersama, ide-ide untuk terus melayani masyarakat muncul.

“Karenanya, kegiatan gowes ink akan terus kami lanjutkan,” pungkasnya.

Ahmad Syaikhu ditemani oleh anggota DPRRI Amin Ak, sementara Irwan ditemani oleh Sekretaris Ahmadi.

Sementara yang hadir mewakili PKS Sumenep, yaitu Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat, Sekretaris Achmad Manansyah, Ketua Bidang Pemuda Subhan, Ketua MPD Karman, Kabid BPU Fachri, Kabid Humas Azmi, Aleg Wiwit Harjo Yudanto dan Muhammad Yusuf.