Elisabeth Sianipar Respek dengan Aksi Wakil Rakyat dari PKS

Elisabeth Sianipar hari itu berada di tengah-tengah warga Perumahan Citra Batam yang siap menanti kedatangan wakil rakyat. Adalah Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono yang datang dalam rangka reses dan mendengarkan aspirasi di lingkungan perumahan itu.

Elisabeth sangat respek dengan kedatangan Raden Hari Tjahyono yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Padahal menurut pengakuannya, di Pemilu 2019 lalu, PKS belum mendapatkan banyak suara di perumahan tempat ia tinggal.

“Saya sangat respek kepada PKS dan Pak Raden Hari karena mau datang menemui warganya melalui sarana reses, walaupun PKS dan Pak Raden disini  gak banyak suara, tapi mau mendengar keluh kesah kami warga Perumahan Citra Batam,” kata Elisabeth.

Ia juga mengatakan setiap pemilu warga selalu antusias mencoblos, tetapi setelahnya, belum ada anggota DPR atau DPRD yang terpilih, mau datang dan mendengarkan aspirasi.

Dalam pertemuan tersebut Elisbeth mewakili warga perumahan meminta perhatian atau perbaikan jalan Perumahan Citra Batam.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono mengatakan bahwa dirinya ketika sudah dipilih merupakan milik rakyat Batam bukan hanya milik PKS.

“PKS sudah mewakafkan saya untuk warga Batam khususnya daerah pemilihan untuk saya advokasi kepentingannya, termasuk perbaikan sarana jalan yang diusulkan oleh Ibu Elisabeth, saya hanya bisa menyuarakan. Di saat kondisi begini dan pandemi banyak anggaran yang di refucusing,” kata Raden Hari Tjahyono.

Raden Hari Tjahyono mengatakan siap menyuarakan aspirasi Elisabeth Sianipar dan warga Perumahan Citra Batam di DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Reli Kepri

Link: https://blog.pks.id/2021/09/elisabeth-sianipar-respek-dengan-aksi.html