Peringati Hari Kesaktian Pancasila, PKS Jatim Gelar Upacara dan Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Lawu

Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober ini diperingati spesial oleh Komando Satuan Tugas Keadilan (Korsad) PKS Jatim. Sejumlah 50 anggota Korsad menggelar upacara di kaki Gunung Lawu.

Tak hanya itu ke-50 anggota Korsad itu juga bersusah payah mendaki Gunung Lawu untuk mengibarkan panji berwarna merah putih di puncak Gunung Lawu, (01/10/2021).

Kepada 50 anggota Korsad yang mengikuti upacara, Ketua DPW PKS Jatim menyampaikan bahwa Pancasila harus menjadi landasan moral yang dihayati dan dipraktikkan dalam kehidupan nyata.

Irwan kemudian mengingatkan kepada anggota Korsad PKS Jatim untuk terus menguatkan sinergi dan kolaborasi kepada berbagai stake holder yang ada dan  terus memperluas jaringan.

Sinergi dan kolaborasi yang dilakukan itu, ia menambahkan dalam rangka agar terus bisa melayani dan melakukan pembelaan kepada rakyat.

“Pelayanan dan pembelaan rakyat merupakan ciri PKS. Ini bagian dari pendidikan politik kami kepada masyarakat,” katanya.

Dengan terus melakukan pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat, Irwan berharap PKS bisa semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Alhamdulillah, dari hari ke hari, kepercayaan masyarakat kepada masyarakat semakin bertambah, mohon doanya agar kita bisa terus berkiprah di masyarakat,” harapnya. {}