Kunjungi DPC PKS Sangkapura Bawean, PKS Jatim Pesan Agar Pengurus PKS Bawean Terus Kuatkan Silaturahim

Silaturahim adalah hal yang perlu diupayakan. Karena dengan silaturahim akan tercipta kedekatan hati. Hal inilah yang membuat Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan mendatangi anggota PKS yang ada di Pulau Bawean, Kamis (7/10).

Kedatangan PKS Jatim ke Pulau Bawean membawa beberapa agenda. Selain untuk bersilaturahim dengan anggota PKS di pulau itu. Irwan akan melakukan sejumlah kunjungan dengan beberapa tokoh masyarakat serta memberikan bantuan kepada anggota dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pulau Bawean bisa ditempuh melalui udara maupun laut. Jarak tempuh jika melalui laut dari pelabuhan Gresik sekitar 3 jam perjalanan.

Ketua DPC Sangkapura Bawean Adnan yang menerima rombongan PKS Jatim dan PKS Gresik menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan Ketua DPW PKS Jatim ke Bawean. Ia kemudian menjelaskan perkembangan PKS di tempat itu.

“Alhamdulillah, masyarakat sini sudah tidak asing dengan PKS,” akunya. Ia juga menyampaikan bahwa beberapa program PKS juga sudah terlaksana dengan baik.

Kepada Adnan, Irwan mengapresiasi dan meminta untuk terus membangun silaturahim dengan tokoh masyarakat dan berbagai stake holder guna tercipta sinergi dan kolaborasi untuk kebaikan bersama.

“PKS merupakan bagian dari masyarakat. Apa yang menjadi permasalahan masyarakat adalah masalah PKS juga. Hanya saja kita sadar, tidak akan mampu melakukan perbaikan sendirian. Butuh dukungan dari semua pihak,” ujar Irwan.

Dengan banyak silaturahim, Irwan menambahkan, akan memperbanyak peluang bertemu dengan orang-orang yang sekfrekuensi, orang-orang yang juga siap melayani dan membela masyarakat.

“Orang-orang seperti inilah yang biasanya bisa kita ajak untuk berjuang membangun masyarakat bersama PKS,” kata Irwan.

Dia akhir kegiatan, rombongan PKS Jatim dan Gresik menyerahkan plakat papan nama DPC PKS Sangkapura Bawean. {}