Rakerda PKS Bangkalan 2022 Menuju Semangat Transformasi & Kolaborasi

PKS Bangkalan–PKS Bangkalan mengadakan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) di hotel Ningrat Bangkalan pada Sabtu 19 Maret 2022. Acara ini dihadiri oleh ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan dan ketua BPD 11 Hariwardi. Acara tambah istimewa dengan dihadiri oleh Wabup Bangkalan Drs. H. Mohni, MM.

Rakerda kali ini dimeriahkan oleh Hadrah dan Tarian dari Sanggar Tari Tarara Bangkalan. Rakerda dibuka oleh Irwan Setiawan,  beliau menyampaikan sesuai dengan tema semangat transformasi dan kolaborasi maka anggota PKS harus siap bekerja sama dengan siapapun, berkolaborasi dengan tokoh dan lintas partai.

Akhmad Moestamin selaku ketua DPD menyampaikan “bahwa dengan tagline yang baru, maka PKS Bangkalan siap berkolaborasi dengan siapapun untuk mencapai arah kebijaksanaan bersama demi Bangkalan yang lebih baik. Dengan tagline ini kita akan punya tekad untuk mencapai target 8 kursi, Insha Allah. Kita juga sudah melakukan silaturrahim ke beberapa tokoh agama di antaranya dari ketua NU bangkalan dan ketua Muhammadiyah Bangkalan, masukan-masukan dan saran dari beliau sungguh berharga bagi kami.

Rakerda tahun ini semoga menjadi harapan besar bagi anggota PKS untuk mencapai arah kebijaksanaan partai menjadi lebih maksimal dan lebih baik lagi.