Kembar 3 Ikut Meriahkan Kegiatan Donor Darah PKS Bangkalan

PKS-Bangkalan. Sehari setelah menyelesaikan agenda  Rakerda yang padat, PKS Bangkalan kembali mengadakan kegiatan donor darah di kantor DPD PKS Bangkalan di Perum Griya Utama Blok J-9.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar. disamping anggota PKS yang hadir turut pula anggota dewan Hatta Kunaifi, juga ada warga sekitar perumahan turut serta menyumbangkan darahnya.

Acara ini terselenggara atas kerjasama PMI Bangkalan dan bidang Kesejahteraan Sosial (Kesos) PKS Bangkalan. Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 hingga waktu Dhuhur

Akhmad Moestamin selaku ketua DPD menjelaskan bahwa kegiatan ini senantiasa dilakukan rutin tiap tahun, juga bagian dari kepedulian dan sumbangsih anggota PKS dalam menyumbangkan darahnya untuk menambah stok darah PMI Bangkalan. Di samping itu juga kami turut berbahagia ada banyak warga yang antusias dan ikhlas ikut menyumbangkan darahnya.

PMI Bangkalan merasa kegiatan donor darah teman-teman PKS ini begitu berarti bagi PMI, apalagi diadakan tiap tahun tidak hanya teman PKS yang hadir,banyak warga juga ikut menyumbangkan darahnya. “Terima kasih, kami menanti kegiatan berikutnya. Tambahnya.”

Ada kejadian menarik dalam kegiatan donor darah ini yakni ada 3 kembar bersaudara  dari Socah yang turut hadir menyumbangkan darahnya. mereka bernama Rino, Roni dan Riki (3R). “selagi bermanfaat bagi sesama dan menyehatkan kenapa tidak” kata Rino. lain pula Roni “selain bentuk moril dan materiil, kalau bisa menyumbangkan darah terhadap sesama kenapa tidak!”. Sedangkan Riki “selama saya sehat dan bisa membantu orang lain meskipun dengan sedikit darah yang ada di tubuh saya.” Selagi bermanfaat bagi sesama kami akan ikut dalam kegiatan ini,”  tambahnya.