Adakan Media Gathering, Legislator PKS Apresiasi Kerja Para Awak Media

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Anis Byarwati, menyelenggarakan acara Media Gathering bersama awak media. Selasa (19/4/2022) . Acara yang dikemas  dengan  berbuka puasa bersama ini diselenggarakan dengan penuh kekeluargaan.

Pada kesempatan ini, anggota DPR dari daerah pemilihan Jakarta Timur ini menyampaikan apresiasi kepada awak media atas kegigihan mereka dalam menyuarakan berita dan fakta yang benar.

Anis juga berterima kasih atas kerjasama yang telah dijalin selama ini. Ia menegaskan bahwa tanpa bantuan awak media, sebaik apapun isu dan gagasan yang disampaikannya tidak akan diketahui khalayak ramai. “Awak media bagi saya tidak hanya sebagai mitra. Akan tetapi sudah seperti saudara,” katanya.

Para wartawan diberikan waktu lebih banyak untuk memberikan masukan dan pandangannya terkait kerjasama dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini. “Saya ingin mendengar lebih banyak masukan dari teman-teman wartawan untuk perbaikan kerjasama ke depannya,” ujar Anis.

Menanggapi permintaan Anis, para wartawan memberikan berbagai saran dan masukan terkait respon isu yang perlu segera sesuai momentum, topik isu yang perlu lebih luas dan sebagainya. Mereka juga menyampaikan apresiasi atas keterbukaan dan kedekatan Anis terhadap para wartawan. “Ibu Anis termasuk anggota dewan yang sangat mudah untuk kami hubungi,” ujar salah seorang diantara mereka.

Acara ditutup dengan berbuka bersamaan dengan berkumandangnya adzan magrib. Dilanjutkan dengan ramah tamah dan diskusi hangat informal.