Presiden PKS Hadiri Silaturrahim Syawal di Bangkalan

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu melakukan serangkaian kunjungan silaturahim Syawal di Jawa Timur. Syaikhu mengawali kunjungannya dengan ziarah makam Syaikhona Cholil, Sabtu 7 Mei 2022.
Syaikhu berangkat dari Surabaya dini hari, lalu meluncur ke kediaman KH Thoha Cholili, cicit Syaikhona Cholil. Kemudian bersama menuju Masjid Pesarean Syaichona Moh. Cholil Bangkalan Madura untuk melaksankan sholat subuh berjamaah.
Seusai jamaah subuh, rombongan melakukan ziarah ke makam Syaikhona Cholil yang ada di komplek masjid.
Dalam kepengurusan PKS saat ini, Syaikhu sudah melakukan ziarah ke Makam Syaikhona Cholil dua kali. Sementara ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan juga sudah melakukan 3 kali ziarah.
Setelah itu Syaikhu ditemani dr. Gamal, ketua DPW dari Bali Hilmun Nabi, Ketua DPW Irwan Setiawan beserta rombongan, Akhmad Moestamin beserta kader Bangkalan melaksanakan kegiatan Silaturrahim Syawal di kediaman KH. Thoha Cholili.
Acara berlangsung dengan khidmat, terkhir ditutup doa oleh KH. Thoha Cholili
Akhmad Moestamin mengatakan kunjugan beliau tahun ini begitu berkesan bagi kader PKS Bangkalan karena momennya di bulan syawal, masih kental nuansa lebarannya.
“Alhamdulillah beliau dan rombongan yang kali ini naik kendaraan darat silaturrahim ke kader se Madura. Ini adalah momen langka bagi kami, semoga momen ini semakin memperkuat ikatan silaturrahim diantara kader untuk menyongsong program partai kedepannya.”
@pksbangkalan @pk_sejahtera @syaikhu_ahmad