Pesan Dr Salim di Rakor Pemenangan PKS Papua Barat: Cari Kawan Sebanyak-banyaknya

Sorong — Ketua BP3 DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pardan Prasetyo menyampaikan pesan Ketua Majelis Syura PKS Dr Salim Segaf Al Jufri dalam agenda Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu DPW PKS Papua Barat.

Pardan mengatakan bahwa dalam mengawal seluruh program pemenangan 2024, seluruh anggota dan pengurus PKS harus membuka diri dan merangkul semua pihak.

“Jangan cari musuh! PKS ingin kawan sebanyak-banyaknya, baik sikap, statment, dan kebijakan harus mengalir dalam rangka merangkul semua pihak karena kita mau menang. Jadi cari kawan sebanyak-banyaknya,” jelas Pardan.

Pardan meneruskan bahwa Dr Salim berpesan agar para kader juga bisa memberikan kesempatan kepada orang lain untuk memiliki PKS.

“Memberikan kesempatan orang lain memiliki PKS. PKS adalah milik bersama, PKS adalah partai yang membuka diri untuk semua orang. Ini sama dengan salah satu program dalam BP3 yakni program kebhinekaan. Hal ini berarti PKS menjadikan perbedaan di Indonesia menjadi satu kekuatan besar yang harus dijaga,” ucap Pardan.

Pardan berharap dengan pelaksaan Rakor Pemenangan Pemilu ini, seluruh pengurus dapat memahami rute dan memiliki strategi pemenangan.

“Harapannya, seluruh pengurus tahu rute dan memiliki strategi yang direkomendasikan bersama. Dan tentunya rekomendasi ini akan dijadikan sebagai pegangan di BP3 DPP untuk selanjutnya dimonitoring dan evaluasi,” pungkas Pardan.