Wapres KH. Ma’ruf Amin Harap PKS Terus Promosikan Islam Damai dan Moderat

Jakarta — Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 KH. Ma’ruf Amin menitipkan harapan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam rangka terselenggaranya Rakernas PKS tahun 2022.

“Saya harapkan PKS terus mempromosikan Islam yang damai, moderat, dan wasathiyah. Sehingga menjadi benteng pertahanan dari paham-paham radikal terorisme,” pesan KH. Ma’ruf.

KH. Ma’ruf meminta PKS untuk bisa mengoptimalkan segenap kontribusinya dalam menghadapi tantangan kondisi Indonesia saat ini.

“Saat ini bangsa kita tengah menghadapi tantangan berat yang membutuhkan kerja sama untuk menanganinya. Sebagaimana tema Rakernas PKS, Semangat Transformasi dan Kolaborasi, saya minta PKS mengoptimalkan segenap kontribusinya,” ujar KH. Ma’ruf.

KH. Ma’ruf mengatakan kontribusi tersebut dapat berperan dalam memulihkan Indonesia dari pandemi Covid-19 dan menjaga keutuhan NKRI.

“Dengan berperan aktif melahirkan gagasan-gagasan inovatif dan terus berkolaborasi dengan elemen bangsa lainnya, baik untuk memulihkan Indonesia dari Covid-19 maupun untuk menjaga keutuhan NKRI,” ucap KH. Ma’ruf.

Dalam videonya KH. Ma’ruf juga mengucapkan kontribusi PKS dalam membangun demokrasi Indonesia.

“Terimakasih atas kontribusi PKS dalam membangun demokrasi indonesia selama ini. Sebagai partai yang memiliki kader yang solid hingga ke akar rumput saya harapkan mampu menjadi motor penggerak pemulihan ekonomi dan kesehatan rakyat,” ungkap dia.

KH. Ma’ruf memberikan ucapan untuk PKS dan berharap lewat Rakernas dapat menghasilkan kontribusi positif.

“Akhir kata saya ucapkan selamat atas terselenggaranya Rapat Kerja Nasional Partai Keadilan Sejhatera 2022. Semoga Rakernas ini mampu menghasilkan kontribusi positif dalam transformasi Partai Keadilan Rakyat sebagai Partai Pelayan Rakyat,” kata KH. Ma’ruf.