Posko Mudik PKS “Dr. Salim” di Tanah Merah

Bangkalan – Untuk membantu pemudik, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendirikan sejumlah posko mudik 2022 untuk membuat perjalanan tetap aman dan nyaman, yang diluncurkan pada Kamis 28 April 2022.

“Posko Mudik 2022 ini adalah sesuatu yang bukan sekedar tradisi yang kita lakukan, tapi yang kita inginkan semua dari hati yang paling dalam sebab bukti nyata itu sendiri yang akan dirasakan oleh masyarakat,” kata Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Al Jufri dalam keterangannya, Kamis (29/4/2022).

Untuk mensukseskan program nasional yang dicanangkan DPP, PKS Jatim sendiri telah mendirikan posko sebanyak 14 titik yang tersebar di lokasi strategis di wilayah se Jatim.

Tahun ini pertama kali PKS Bangkalan mendapatkan amanah untuk mendirikan posko mudik Dr. Salim, tepatnya di Jalan Dumajah Desa Dumajah Kecamatan Tanah Merah. Lokasinya dekat dengan kediaman anggota dewan PKS H.Musawir.

Ketua DPD PKS Akhmad Moestamin berharap kehadiran posko ini memberikan dampak yang positif bagi masyarakat terutama pemudik yang pulang kampung.

“Tradisi mudik masyarakat Madura sangat kuat, kami persilahkan mampir sejenak bagi pemudik untuk melepas beban lelah dan ngantuk, silakan dimanfaatkan fasilitas yang telah kami sediakan, semuanya gratis” tambahnya.