Home > BANGKALAN > Apresiasi kepada PKS Bangkalan

Apresiasi kepada PKS Bangkalan

Salah satu agenda penting pengurus PKS Bangkalan yang baru adalah silaturrahim ke tokoh agama, kyai, lembaga, organisasi masyarakat seperti NU dan Muhammadiyah.

Agenda  silaturrahim kali ini di lakukan di Radar Bangkalan, letak kantor redaksinya dekat beberapa meter dengan terminal baru.

Kedatangan Akhmad Moestamin dan staf disambut dengan baik oleh kabiro Radar Bangkalan Fathorrahman.

Suasana berlangsung hangat dan menarik, keduanya saling memberi saran dan masukan.

“Kami bersyukur dan mengapresiasi kepada PKS Bangkalan yang berkunjung ke kantor kami, karena PKS satu-satunya partai yang pertama kali berkunjung ke radar” kata Fathorrahman.

Disamping sebagai partai yang pertama kali berkunjung ke radar, ada hal lain yang menjadi masukan bagi Moestamin dkk, salah satunya adalah agar PKS Bangkalan bisa mengambil peran yang bisa dirasakan oleh masyarakat bangkalan, diantaranya adalah bidang pendidikan.

Sementara itu ketua PKS Bangkalan pertama-tama mengucapkan selamat atas terverifikasinya RadarMadura.id oleh Dewan Pers, “karena dengan terverifikasinya RadarMadura.id oleh Dewan Pers maka menjadi sebuah momentum untuk menjadi media yang profesional dan berimbang” ujarnya.

“Kami harapkan ada sinergitas antara parpol dengan media untuk pembangunan Bangkalan yang lebih baik” tambahnya.

Terakhir, Moestamin menyampaikan, bersyukur bisa bersilaturrahim di Radar Bangkalan, selain masukan yang berharga, semoga kunjungan kali ini tidak berhenti di sini saja, namun bisa menguatkan hubungan bahwa PKS dan media bisa bersinergi dan bekerjasama untuk kota Bangkalan yang sama-sama mengharapkan integritas dan kemajuan kotanya terutama dalam bidang teknologi, media dan informasi. <hms>

Check Also

PKS Jatim Ziarah makam Syaikhona Kholil, Dukung penganugerahan gelar Pahlawan Nasional

KH. Muhammad Kholil atau terkenal dengan sebutan Syaikhona Kholil merupakan ulama besar yang lahir di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.