Home > BANGKALAN > Gowes di Bangkalan, Irwan Titip Pesan Agar Pengurus PKS Sering Sowan Kiai

Gowes di Bangkalan, Irwan Titip Pesan Agar Pengurus PKS Sering Sowan Kiai

Dalam kunjungannya ke daerah, Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan selalu menitipkan pesan kepada pengurus DPD setempat saat agenda gowes. Ahad, (4/4) kali ini, pengurus DPD PKS Bangkalan ditipiti Irwan pesan agar sering sowan ke para Kiai.

“Saya berharap para pengurus PKS di daerah sampai sampai ranting sering sowan para kiai, habaib, ulama, juga tokoh masyarakat. Tentu dalam rangka untuk meminta nasihat, arahan dan doa, agar PKS di Bangkalan bisa terus istiqomah melayani dan membela rakyat,” kata Irwan.

Selain itu, Irwan juga memberi pesan agar para pengurus PKS di Bangkalan, mulai tingkat kabupaten hingga desa bisa meneladani spirit para kiai dan ulama di Bangkalan yang turut serta memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Caranya, dengan bersungguh-sungguh untuk memberikan kontribusi terbaik dengan potensi apapun yang dimiliki, untuk membangun desa, membangun daerah,” pesannya.

Untuk membangun desa dan lebih dekat pada rakyat,

Irwan meminta pengurus DPD agar langsung turun ke pengurus PKS di tingkat kecamatan atau DPC.

“Pengurus DPD sebaiknya mengagendakan menginap di rumah pengurus DPC atau ranting, lalu bersama-sama melaksanakan kegiatan di DPC atau ranting, agar PKS bisa terus membela dan melayani rakyat,” tegasnya.

Terakhir, Irwan berpesan agar pengurus DPD PKS Bangkalan mengoptimalkan semangat para generasi muda dalam rangka untuk membangun Bangkalan menjadi lebih maju ke depan agar PKS bisa membangun sinergi dan kolaborasi untuk memberikan kontribusi.

Dalam kunjungannya Irwan bersama pengurus Ketua DPD PKS Bangkalan yang antara lain, Akhmad Moestamin, Ketua, Ja’par, Sekretaris, Didin Subagya, Ketua MPD, Arbi Assidiqi, Sekretaris DED, dan anggota PKS Bangkalan lainnya. {}

@pksbangkalan #gowes #gowesindonesia #pkspelayanrakyat #pksjatim #bangkalan #bangkalanmadura #madura #madurahits #bangkalanhits #infobangkalan

Check Also

PKS Jatim Ziarah makam Syaikhona Kholil, Dukung penganugerahan gelar Pahlawan Nasional

KH. Muhammad Kholil atau terkenal dengan sebutan Syaikhona Kholil merupakan ulama besar yang lahir di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.