Home > BANGKALAN > Jalan Desa Sering Tergenang, PKS Bangkalan Gelar Kerja Bakti

Jalan Desa Sering Tergenang, PKS Bangkalan Gelar Kerja Bakti

Semangat untuk terus melayani masyarakat terus digelorakan Partai Keadilam Sejahtera. Ahad 28 Februari 2021 PKS Kab. Bangkalan menggelar kerja bakti membersihkan selokan di jalan Sumbersari Desa Banyuajuh Kamal. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PKS Bangkalan Ahmad Moestamin SE dimulai sejak pukul 7 pagi.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai respon PKS Bangkalan atas keluhan masyarakat dimana saat hujan deras jalanan selalu tergenang bahkan sempat banjir dan menghambat aktivitas pengendara yang melintas.
Bersama warga bahu membahu membersihkan selokan yang sudah hampir menutupi saluran air
Ketua PKS Bangkalan Ahmad Moestamin SE berharap melalui kegiatan-kegiatan pelayanan masyarakat ini masyarakat dapat merasakan kehadiran PKS di tengah-tengah masyarakat.
Rasa hormat dan terima kasih yang sebesar – besarnya disampaikan oleh pak Karim selaku perwakilan warga. Beliau sangat mengapresiasi kerja nyata PKS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terselip doa oleh beliau semoga PKS senantiasa diberikan kekuatan untuk selalu menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat .
Setelah pembersihan ini, diharapkan bisa meminimalisir genangan yang berlebihan, sehingga tidak mengganggu aktivitas warga yang melintas.

Check Also

Gowes di Bangkalan, Irwan Titip Pesan Agar Pengurus PKS Sering Sowan Kiai

Dalam kunjungannya ke daerah, Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan selalu menitipkan pesan kepada pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.