Home > BANGKALAN > Ketua PD Muhammadiyah Bangkalan:  “Jadilah batu yang mampu membuat gelombang ditengah pusaran sungai”

Ketua PD Muhammadiyah Bangkalan:  “Jadilah batu yang mampu membuat gelombang ditengah pusaran sungai”

Kedatangan pengurus PKS Bangkalan di sambut dengan hangat oleh ketua PD Muhammadiyah, kader dan sesepuh sekaligus penasehat Muhammadiyah Bangkalan. Acara berlangsung di aula masjid Muhammadiyah 1 sekitar pukul 4 sore.

Akhmad Moestamin menyampaikan tujuan pertama PKS Bangkalan silaturahim ke kantor Muhammadiyah, yang pertama senantiasa menjalin dan menjaga hubungan erat warga Muhammadiyah terutama pengurus dan staff PD Muhammadiyah Bangkalan, kedua mengenalkan pengurus baru, logo baru dan visi misi PKS Bangkalan, ketiga dengan senang hati senantiasa siap menampung kader terbaik maupun warga Muhammadiyah untuk bergabung ke PKS Bangkalan

Ketua PD Muhammadiyah banyak berterima kasih atas kunjungan Pengurus PKS Bangkalan. Baru kali ini PD Muhammadiyah Bangkalan menerima kunjungan partai politik PKS Bangkalan, karena sebelumnya tidak ada, yang ada hanya kunjungan selain pengurus parpol. Ketua PD Muhammadiyah siap menyumbang kadernya untuk masuk dalam parpol dan bergabung di PKS Bangkalan. Siap membantu dan mengawal berjalannya demokrasi dan permasalahan yang ada dalam parpol dan masalahnya.

Terakhir ketua PD Muhammadiyah menyampaikan “PKS harus bisa mewarnai jalannya roda pemerintahan walaupun dengan kursi yang masih terbatas, kami berharap 2024 kader terbaik PKS di dewan bertambah dari 3 menjadi lebih banyak lagi”.

“Jadilah batu yang mampu membuat gelombang ditengah pusaran sungai”, demikian beliau menambahkan. <tim>

Check Also

Gowes di Bangkalan, Irwan Titip Pesan Agar Pengurus PKS Sering Sowan Kiai

Dalam kunjungannya ke daerah, Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan selalu menitipkan pesan kepada pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.