Home > BANGKALAN > KPU Apresiasi kunjungan PKS Bangkalan

KPU Apresiasi kunjungan PKS Bangkalan

Setelah pelantikan Minggu 30 Januari 2021, segenap pengurus DPD PKS Bangkalan segera melakukan agenda-agenda penting. Salah satunya bersilaturrahim ke KPUD Bangkalan.
Akhmad Moestamin, SE beserta jajarannya datang ke KPUD pada hari Selasa, 2 Januari 2021 pukul 10.30 WIB . Silaturrahim ini langsung di temui oleh komisioner KPU. Pertemuan berlangsung hangat dan cair, saling bertukar informasi dan pengalaman.
Salah satu agenda silaturrahim diantaranya pengenalan struktur baru BPH, MPD dan DED PKS Bangkalan masa bakti 2020-2025
Ketua DPD menjelaskan tentang sistem kepengurusan di PKS, mulai dari DPRa, DPC hingga DPD. Sekaligus menjelaskan bagaimana sistem kaderisasi di PKS.
Ketua KPU, Zainal Arifin berterima kasih atas kunjungan pengurus PKS Bangkalan, beliau menambahkan dan mengapresiasi bahwa PKS merupakan partai pertama yang melakukan kegiatan silaturrahim di KPUD. Semoga silaturrahim ini tetap terjaga.
Zainal menjelaskan saat ini yang dilakukan KPU setiap bulan melakukan pemutakhiran data pemilih tetap, karena memang prosesnya tidak gampang dan membutuhkan waktu yang cukup supaya hasilnya maksimal
KPU senantiasa membuka ruang diskusi untuk PKS dan partai lain untuk kemajuan demokrasi kedepan. Harapan kita semua penyelenggaraan pemilu kedepannya menjadi lebih baik lagi.
Acara ditutup dengan penyerahan bendera baru PKS dengan dominan warna orange. Warna orange melambangan kehangatan, harapan, dan optimisme. Kemudian warna oranye melambangkan kesucian, ketulusan, kebersihan, keikhlasan, dan kemuliaan.<hms>

Check Also

Gowes di Bangkalan, Irwan Titip Pesan Agar Pengurus PKS Sering Sowan Kiai

Dalam kunjungannya ke daerah, Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan selalu menitipkan pesan kepada pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.