Home > BANGKALAN > Pengukuhan pengurus baru, PKS Bangkalan targetkan 8 kursi Pemilu 2024

Pengukuhan pengurus baru, PKS Bangkalan targetkan 8 kursi Pemilu 2024

Ahad, 21 Februari 2021– Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur (DPW PKS Jatim) menggelar pelantikan Pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS Se-Jawa Timur. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kepengurusan tingkat daerah di Jawa Timur. Sebanyak 38 daerah mengikuti kegiatan ini.

PKS Kabupaten Bangkalan yang menjadi salah satu peserta, mengikuti rangkaian agenda pelantikan secara teleconference bertempat di First Cafe & Resto. Meski begitu rangkaian demi rangkaian acara terlaksana dengan nuansa yang khidmat.

Acara dimulai pada pukul 08.00 pagi dan selesai pada pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan itu pula Moestamin yang dipercaya kembali memimpin PKS Bangkalan untuk yang kedua kalinya menyampaiakan bahwa amanah Munas wajib dilaksanakan dan disukseskan. Beliau juga menyampaikan bahwa untuk mewujudkan amanah Munas maka target Pemilu 2024 mentargetkan Raihan kursi DPRD Kabupaten sebanyak delapan kursi. Ini sangat mungkin kita raih, apalagi secara elektoral PKS terus mengalami kenaikan yang signifikan dilihat dari hasil survei di berbagai macam lembaga. Saatnya kita bekerja keras dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bangkalan ujarnya.

Demi tercapainya target Pemilu tahun 2024 beliau mencanangkan untuk menjaring calon anggota legislatif yang potensial dengan menjalin komunikasi yang baik dengan elemen kemasyarakatan yang ada di kota Salak ini. Untuk itu kader diminta untuk memberikan akses kepada siapapun yang ingin bergabung dengan PKS, karena sejatinya PKS adalah milik bersama dan siapapun boleh menjadi bagian dari upaya berkontribusi yang terbaik melalui pengabdian di PKS.

Akhirnya kepengurusan MPD, DPD, dan DED resmi menjabat untuk masa bakti 2020-2025. Selamat menjalankan amanah baru Akhmad Moestamin, SE beserta Staff yang baru , semoga Allah SWT senantiasa menguatkan dan mengokohkan untuk terus istiqomah melayani masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bangkalan.

Check Also

Gowes di Bangkalan, Irwan Titip Pesan Agar Pengurus PKS Sering Sowan Kiai

Dalam kunjungannya ke daerah, Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan selalu menitipkan pesan kepada pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.