Home > BANGKALAN > Rakerda 2021 Hasilkan Program Baru

Rakerda 2021 Hasilkan Program Baru

Rapat Kerja Daerah yang oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bangkalan telah selesai dilaksanakan.

Rakerda 2021 tersebut dilaksanakan di hotel Ningrat (10/4/2021), dihadiri oleh pengurus harian (BPH) dan anggota dewan yaitu H. Musawir, Hatta Kunaifi dan dr. Mishbahul Wathoniyah dan semakin lengkap dengan dihadiri 18 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se Kabupaten Bangkalan. Kegitan tersebut tetap menggunakan standar protocol covid dengan baik.

Kehidmatan semua peserta tampak ketika Rakerda dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Dengan mengucap Bismillah, Akhmad Moestamin kemudian membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Bangkalan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.30.

Kemudian semua ketua bidang (kabid) memaparkan program-program strategis yang akan dilaksanakan hingga lima tahun ke depan.

Dalam rapat kerja daerah ini, kebanyakan program-program ketua bidang akan di laksanakan hingga DPC, sehingga DPC nantinya sebagai pusat kegiatan PKS Bangkalan.

Akhmad Moestamin bersyukur acara ini berlangsung dengan baik dan lancar, “Kami sampaikan jazakumullah Khair atas partisipasi panitia, bph dan 18 DPC se kabupaten Bangkalan hadir semua. alhamdulillah sukses dengan waktu yg terbatas dan Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita semua.”

“Semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga nantinya program-program ini bisa dilaksanakan dengan maksimal” tambahnya.

Terakhir, acara rakerda ditutup dengan kehadiran Majelis Pertimbangan Wilayah Jawa Timur KH. Habibul Muiz. Beliau menyampaikan pesan-pesan yang berbobot kepada peserta rakerda, sehingga menambah kehidmatan acara tersebut.

Check Also

Gowes di Bangkalan, Irwan Titip Pesan Agar Pengurus PKS Sering Sowan Kiai

Dalam kunjungannya ke daerah, Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan selalu menitipkan pesan kepada pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.