Home > BANGKALAN > Sambangi Ketua NU Bangkalan, PKS minta nasehat

Sambangi Ketua NU Bangkalan, PKS minta nasehat

Bangkalan, 08/03/2021.Kepengurusan baru PKS Bangkalan yang kembali dinakhodai oleh Akhmad Moestamin semakin gencar melakukan gerakan silaturrahim kepada tokoh masyarakat dan juga organisasi kemasyarakatan.

Pertemuan dengan pengurus NU Bangkalan diadakan di kediaman ketua tanfidz KH. Makki Nasir serta membersamai pula beberapa pengurus NU Bangkalan yang lainnya. Diterima dengan penuh keakraban ketua NU Bangkalan yang masih tampak muda ini menyambut kedatangan pengurus PKS Bangkalan dengan penuh keramahan.

Sementara itu, membersamai para pimpinan DPTD PKS Bangkalan ketua BPKD ustadz Aliyono dan juga dua legislator PKS Hatta kunaifi dan H. Musawwir.

Pertemuan berlangsung dengan penuh kehangatan. Memulai pembicaraan ketua DPD PKS Bangkalan Akhmad Moestamin menyampaikan tujuan bersilaturrahim guna memperkenalkan struktur baru PKS Bangkalan serta dalam rangka juga untuk mendapatkan nasehat dari para tokoh Nahdatul Ulama. Moestamin juga menyampaikan bahwa PKS merupakan partai terbuka, dan bagi siapapun bisa bergabung dengan PKS. Beliau pun menyampaikan akan membuka pintu selebar – lebarnya bagi kader NU jika ingin bergabung dan ingin berkhidmat untuk rakyat melalui PKS.

Sementara itu KH. Makki Nasir memberikan nasehat kepada semua pengurus PKS agar senantiasa menjaga nilai” luhur ajaran para alim ulama, karena zaman terus akan berkembang. Sehingga islam itu butuh sinergitas dari semua komponen sehingga tercapai saling topang menopang ujar beliau. Ibarat bangunan ada pandemen, tiang, tembok, atap dan semua jelas saling menopang dan menguatkan.

Acarapun di tutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh KH. Makki Nasir dan diakhiri dengan pemberian cindera mata dari DPD PKS Bangkalan berupa plakat kenang-kenangan dan buku tentang ke PKSan.

Check Also

Gowes di Bangkalan, Irwan Titip Pesan Agar Pengurus PKS Sering Sowan Kiai

Dalam kunjungannya ke daerah, Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan selalu menitipkan pesan kepada pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.