Home > JAWA TIMUR > Ini Pernyataan Kesanggupan yang Ditandatangani 38 Ketua DPD PKS Se-Jawa Timur

Ini Pernyataan Kesanggupan yang Ditandatangani 38 Ketua DPD PKS Se-Jawa Timur

Di tengah-tengah kegiatan penutupan Rakerwil PKS Jatim yang digelar di Dyandra Convention Hall Surabaya, Ahad (28/3), seluruh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS di seluruh Jawa Timur menandatangani pernyataan kesanggupan untuk mememenuhi capaian-capaian yang sudah ditentukan.

Dalam penandatanganan pernyataan kesanggupan itu, Ketua DPD dari Surabaya, Banyuwangi, Sumenep, Pacitan dan Tuban diminta maju ke depan untuk mewakili DPD yang lain. Sementara ketua DPD yang tidak diminta maju, membaca secara serentak dan menendatangani pernyataan kesanggupan bermaterai itu di kursi masing-masing.

Berikut ini, isi dari pernyataan kesanggupan yang ditandatangani oleh Ketua DPD PKS dari 38 daerah di Jawa Timur itu.

PERNYATAAN KESANGGUPANS

Setelahmengikuti Rangkaian Kegiatan Rapat Kerja Wilayah Tahun 2021 Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur dan mendapatkan pemaparan dan penjelasan yang utuh dan komprehensif tentang Rencana Strategis Partai Keadilan Sejahtera 2020-2025, yang meliputi Obyektif, Strategi dan Capaian-capaian Utamanya, maka saya dalam melaksanakan amanah sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Kab/Kota ___________akan:

Melaksanakan amanah dengan penuh kesungguhan untuk memenuhi Capaian-capaian Utama Dewan Pengurus Daerah melalui inisiatif-inisiatif yang telah direncanakan dan disepakati bersama Pimpinan Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera.

Bersedia untuk dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan inisiatif-inisiatif pemenuhan Capaian-capaian Utama dan capaian kinerjanya kapanpun diperlukan.

Menerima dan bertanggungjawab terhadap segala konsekuensi atas capaian kinerja sesuai dengan ketentuan Partai.

Demikian Pernyataan Kesanggupan ini kami sampaikan, semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala merahmati dan memberkahi seluruh upaya yang dilaksanakan untuk mencapai visi Partai yaitu Menjadi Partai Islam rahmatan lil ‘aalamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

 

Check Also

Dianggap Sistem Partai Berjalan Baik, Direktur Radar Malang Sebut PKS Partai Masa Depan

Direktur Radar Malang, Kurniawan Muhammad menyebut PKS adalah partai masa depan. Hal ini dikarenakan karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.