Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home > Nasional > HUT RI, Ratusan Kader Muda PKS Kibarkan Merah Putih di Puncak B29

HUT RI, Ratusan Kader Muda PKS Kibarkan Merah Putih di Puncak B29

Jakarta (16/08) — Ratusan Kader muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap kibarkan Sang Saka Merah Putih di Puncak B29 Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada perayaan HUT RI ke-74. Hal ini dijelaskan oleh Pengurus Pusat PKS Muda, Yoandro Edwar di Surabaya, Jum’at (16/08/2019).

“Pemuda adalah salah satu aktor yang tidak dapat lepas dari Kemerdekaan Republik Indonesia. Pemuda memiliki peran yang sangat besar terhadap kemerdekaan bangsa kita. Semangat itu yang berusaha kami jaga dan tanamkan pada diri sebagai anak muda,” terang Yoandro.

Lelaki yang akrab di sapa Iken ini menjelaskan anak muda memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cintanya terhadap tanah air. Salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan pendakian. Tidak sekedar mendaki, Iken melanjutkan, anak-anak muda tersebut juga akan melakukan kegiatan bersih-bersih di Puncak dan sekitar tempat acara.

“Kegiatan mendaki inikan notabenenya menjadi kegiatan yang disenangi oleh anak-anak muda. Kita tidak membatasi hal itu, justru kita menyadari bahwa dengan kegiatan yang mereka senangi ini mereka bisa sekaligus mengungkapkan kecintaan mereka kepada tanah air, selepas upacara mereka akan menggelar kegiatan bersih-bersih gunung dan sekitarnya,” jelasnya.

Anak-anak muda yang tergabung dalam PKS Muda ini akan memulai pendakian pada Jum’at (16/08/2019) malam. Iken menuturkan, sebanyak kurang lebih seratus anak muda tergabung dalam perjalanan tersebut.

“Ada sekitar 100 anak muda yang akan tergabung dalam pendakian ini, mereka akan berangkat malam ini insyaAllah, mohon doanya,” katanya.

Selain menggelar pendakaian di Puncak B29, PKS Muda juga akan mengadakan lomba vlog serta perlombaan 17 Agustus disetiap chapter PKS Muda se-Indonesia.

http://pks.id/content/hut-ri-ratusan-kader-muda-pks-kibarkan-merah-putih-di-puncak-b29

Check Also

Kader Muda PKS Sumsel Dianugerahi sebagai Politisi Paling Berpengaruh

Medan (03/07) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan salah satu partai yang serius mengurus kaderisasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.